Posted by: widnug | 9 January 2010

1973 Honda CB-100 Restored…

Ohayo Gozaimasu……Tinggal Beberapa Parts saja Yang belum orisinal. Bangga rasanya setelah akhirnya motor selesai di restorasi dan bisa di bawa klinong-klinong. Awalnya masih ada beberapa masalah sama mesinnya, namun dengan semangat 45 di benahi terus sampe akhirnya skr…kek motor baru, dah gitu bensinnya pun saya isi Shell Super…biar Josss..heheheheh

Malah saking senengnya bawa niy motor….kalo lagi di jalan di tawar orang…heheheheh…walah saya mau pakai dulu deh, di nikmati dulu…nanti suatu saat memang mau saya lepas…But Not Now!!

Beberapa Foto ini ada yg diambil sewaktu 90% selesai ada yang sudah 100% selesai…..Enjoy the pics dari si Gelatik


Nah  Foto di bawah ini kondisi terakhirnya…Narsis sedikit sama “cicit & cicit dr sodara jauh”…heheheheh

“Terima Kasih Atas Dukungannya Selama Ini”

Best Regards


Responses

  1. pertamax !!!!😀

  2. ayo dunk blognya diupdate, masa kalah ama gw😛

  3. ketigaxxxx😛

    • Woooii…ngasih komen yg bener woii…heheheheheh

  4. mantap gan…

  5. haha… harapan 3 gan…
    CB 100 emang mantap,walopun tua nafas panjang
    lam kenal gan dari bondowoso

  6. cakep nih motor gan…
    gan, kalo mau buka harga infoin yah….

    • Maap Gan, dah laku…Laku di atas 10 juta

  7. mantep gan…yg CB 199 gelatik ada lagee

  8. mau tukeran sama vespa gue ngga bro? px 1996 udah full restorasi, semua part baru, kecuali body sama mesin…..

    • Wah…maap bro..Motor sudah lama di jual..Trims atas kunjungannya

  9. bro. mau tanya nih tentang lampu2nya gimana cara diagram wiringnya

    • Gw beli wiring set baru Bro, klo mau cari wiring diagram googling aja bro, banyak kok

  10. Bro widnug boleh minta contactnya…mo sharing2 neh…ini nomer ane 081212909019


Leave a Reply

Categories

